​H. Santoso : Layani siapapun dengan muka manis

Kab. Probolinggo (Pendis) Upaya untuk terus melakukan perbaikan dalam pelayanan prima. Kementerian agama kabupaten Probolinggo rapatkan barisan untuk mensinergikan program pendis. Untuk itu Kepala Kankemenag Bapak H. Santoso dan Kasubag TU melakukan rapat dinas terkait optimalisasi program Pendidikan agama (PendMa) dan Pais.(5/10/2017).
Dalam rapat dibahas pula penuntasan TPP terhutang dengan memerintahkan para kasi membangun komonikasi inten dengan Kanwil Kemenag Jatim yang membidangi. Pelayanan prima akan membangun image pelayanan kita, ungkapnya.
Mantan Kepala Kankemenag Banyuwangi ini juga menambahkan bahwa nilai Integritas yang telah ditandatangani Kepala Kemenag dan Bidang Pelayanan Pendis. TPP Guru Pendma dan GPAI Pais baik terhutang dan yang belum terbayar semoga bisa terbayarkan yang tentunya harus memenuhi dan sesuai dengan prosedur yang ada seperti validitas data sudah terverifikasi oleh tim auditor. Karena itu hak mereka para pendidik yang mengabdi pada negeri dalam mencerdaskan generasi bangsa selama masih aktif mengajar dan belum pensiun.
Dalam memberikan pelayanan kita harus ikhlas, bermuka manis kepada siapapun tidak bermuka muram apalagi cemberut. Layani dengan baik dan penuh tanggungjawab. Semua pegawai tidak boleh meminta atau menerima uang dari siapapun terkait dengan hal tersebut diatas, pintanya. (Ansori).

Posting Komentar

0 Komentar