AJAKLAH MEREKA KE JALAN TUHANMU DENGAN HIKMAH DAN PENUH KASIH SAYANG

Selasa, 27 Desember 2016

Fantasi Nasional, Probolinggo Sabet 7 Cabang Lomba

Kab. Probolinggo (Inmas) - Sebagaimana sambutan Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Dr. Abdul Rafur berharap, Fantasi Nasional I dan MTQ XIII, akan melahirkan banyak pemuda-pemudi huffadz di Indonesia.

"Kita juga berharap, pemuda-pemudi bisa menjaga dan mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari," Ujar Abdul seraya melakukan pemukulan gong tanda dimulainya Fantasi Nasional I dan MTQ XIII tersebut.

Sedangkan Sekretaris PWNU Jatim, Prof. Akh. Muzakki, Grad Dip SEA, M.Ag, M.Phil, Ph.D, menuturkan pentingnya Implementasi Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Dan pada hari terakhir, Ketua JQH, Dr. KH. Muhaimin Zain secara resmi menutup kegiatan "Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an Jawa Timur dan Festival Santri Berprestasi (Fantasi) Nasional yang telah digelar pada 23-25 Desember 2016 tersebut. Dan alhamdulillah sukses dan terlaksana dengan baik.


Yang membanggakan kita, berkat dukungan dan doa semua pihak, Kafilah dari Kabupaten Probolinggo berhasil meraih 7 juara.; 1. Sabil Maula Juara III Cabang Tahfidz 30 Juz, 2. Moh. Misdi Juara II Cabang Khot Mushafi, 3. ImamJuara III Cabang Khot Naskah, 4. Mahfud Rifaldi Juara Harapan I MTQ Remaja, 5. Saiful Anam Juara harapan I Cabang Tahfidz 20 Juz, 6. Lukluil Maknun Juara Harapan I Cabang Tahfidz 30 Juz, 7. Solfiatin Juara harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar