Senin, 03 Maret 2014

Pokjaluh Kab. Probolinggo akan laksanakan Bansos di Sekitar Lereng Kelud




Probolinggo, 4/3 Dengan meletusnya Gunung Kelud Jawa Timur benar-benar memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat uatamanya yang lokasinya cukup dekat dengan areal gunung tersebut.
Keluarga Besar Penyuluh Agama Islam Fungsional Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, mengadakan rapat koordinasi peduli kelud, hal ini dilakukan untuk melakukan kegiatan Bhakti Sosial di tempat warga masyarakat yang terkena dampak letusanan Gunung Kelud yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari kamis (16/03).
Menurut Bapak Suhardi, S.Ag salah satu Penyuluh Agama Islam Kabupaten Probolinggo, bansos ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial keluarga besar Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo atas musibah saudara kita ada di lereng Gunung Kelud.
Disamping kegiatan yang akan dilakukan oleh Pokjaluh Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo ini, secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo (H. Busthami, SH. M.Hi) menganjurkan agar setiap Seksi dan Satker di Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo untuk memberikan sumbangan seikhlasnya sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama, sebagaimana disampaikan pada saat memberikan pembinaan kepada para Kepala KUA dan Penyuluh Agama Islam Fungsional se Kabupaten Probolinggo tadi pagi.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html