AJAKLAH MEREKA KE JALAN TUHANMU DENGAN HIKMAH DAN PENUH KASIH SAYANG

Minggu, 15 Januari 2017

PAIF Gending Audiensi Dengan Penyuluh Non PNS

Kab. Probolinggo (Inmas) Minggu, 15 Januari 2017 Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamtan Gending melakukan Audiensi dengan para penyuluh agama Islam Non PSN yang berjumlah 8 orang. Audiensi tersebut dilaksanakan di Rumah Ketua Madin di Desa Pikatan Gending, KH Haris dengan agenda menindak lanjuti hasil copy flashdis pada pertemuan dan pembinaan Penyuluh Agaama Islam Fungsional dan Non PNS di Aula Kankemenag Kabupaten Probolinggo, Rabu (11/1) kemaren.

Sekalipun suasana gerimis audiensi tersebut berjalan lancar sesuai harapan. Muzayyin Penyuluh Agama Fungsional memberikan sedikit arahan kepada para penyuluh agama non PNS untuk meluruskan niat demi syiar Islam yang harus terus disuarakan. Di mana dekadensi moral remaja saat ini sudah bergeser dari yang seharusnya, maka posisi kita harus tetap on the trak dalam mengajak mereka ke jalan yang benar dan diridhoi Allah, tandasnya.

Sekaligus membagi tugas-tugas kepenyuluhan sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Probolinggo. (Ansori).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar