AJAKLAH MEREKA KE JALAN TUHANMU DENGAN HIKMAH DAN PENUH KASIH SAYANG

Selasa, 20 Desember 2016

Wujudkan Kerukunan Umat Beragama, Kemenag Laksanakan Jalan Sehat Kerukunan Diikuti Ribuan Massa

Kab. Probolinggo (Inmas) Selasa, (20/12), halaman Kankemenag Probolinggo dipenuhi ribuan massa yang terdiri dari perwakilan FKUB, Jajaran Pegawai Kemenag baik struktural maupun fungsional, tampak H. Santoso, H. Busthami, Kasubag TU yang lama H. Atok Illah, Kasubag TU yang baru H. Fausi, para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh, Satker, Pengawas, Jajaran Pokja dan perwakilan siswa turut serta meramaikan Giat Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 71.

Jalan Sehat ini merupakan puncak kegiatan HAB Kemenag pra acara inti yakni Upacara Bendera yang akan kita laksanakan pada hari Selasa, tanggal 3 Januari 2017 mendatang, dan sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan lomba baik lomba Volly Ball Plastik, Sepak Bola Plastik, Bola Samawa dan lomba lainnya.

Giat Jalan Sehat ini dibuka oleh Kepala Kankemenag yang baru H. Santoso didampingi Kepala Kemenag yang lama H. Busthami. Beliau menyampaikan terima kasih kepada semua peserta baik dari jajaran FKUB Kabupaten Probolinggo, jajaran kasi, penyelenggara dan semua yang hadir untuk senantiasa mendukung rangkaian kegiatan ini sejak satu bulan lalu hingga puncaknya besok tanggal 3 Januari 2017.

Dengan kebersamaan yang kita bangun tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi kementerian agama dalam menciptakan kedisiplinan para pegawainya, mewujudkan cita-cita Bangsa dalam menorehkan prestasi yang berkualitas, tentunya dengan jiwa yang sehat yang ditopang oleh raga yang sehat.

Santoso berharap agar kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa agar segala aktifitas kita bisa terlaksana dengan baik, marilah kita tingkatkan semangat juang jangan sampai pupus selama amanah masih ada dipundak kita, sebagaimana kita lihat bersama Ketua panitia HAB Kemenag RI ke 71 ini M. Haris HK yang didampingi Para Kasi & Penyelenggara dan panitia lainnya telah berupaya sungguh-sungguh dalam merencanakan, melaksanakan dan tentunya nanti kita evaluasi bersama kegiatan ini untuk menjadi tolok ukur kegiatan di tahun-tahun mendatang. (Ansori).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar