Random News

Minggu, 29 November 2015

PCNU PROBOLINGGO TURBA KE MWC LUMBANG SEKALIGUS SANTUNI KORBAN BENCANA ALAM

Kabupaten Probolinggo (NU.News) Putaran yang kesekian kali PCNU Probolinggo Provinsi Jawa Timur, melakukan turba Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kec.amatan Lumbang untuk memperkuat konsolidasi dan meningkatkan komonikasi dengan seluruh komponen Nahdlatul Ulama di Kabupaten Probolinggo. Sebagaimana turba yang dilakukan di MWCNU Kecamatan Tegalsiwalan minggu lalu. (29/11).

Bersama pengurus cabang yang lain Ketua Tanfidziyah KH. Abdul Hadi dengan penuh semangat dan keyakinan yang kokoh berjuang hingga di grassroot untuk mengenal warga Nahdliyin lebih dekat lagi. Acara ini dihadiri sekitar 42 orang terdiri dari pengurus MWCNU dan PRNU se Kecamatan  Lumbang.

Dalam sambutannya Ketua Tanfidziyah PCNU mengharapkan agar semua pengurus MWCNU, PRNU mampu membangun komonikasi dengan baik, bisa bersinergi dan melaksanakan program kerja sebagaimana yang telah diagendakan.

Tahun ini  kita fokus pada beberapa program yang meliputi keagamaan, pendidikan, ekonomi dan kesehatan serta pelayanan hukum, lebih jelasnya bisa kita baca sebagai pedoman buku hasil musker yang sudah diperbanyak oleh PC LTN-NU Kab. Probolinggo.

Selain itu kami hadir disini untuk menyerap, menyingkronkan dan memotivasi kita dalam berkhidmah kepada jam’iyyah, karena tanpa MWC dan Ranting tentu cabang bukanlah siapa-siapa, dan belum tentu mampu berbuat apa, jelasnya.


Hal lain yang dilakukan PCNU memberikan santunan kepada fakir miskin dan al-mustadh’afin juga memberikan bantuan kepada kurban bencana di kecamatan Lumbang, ini hanyalah upaca kami PCNU untuk menggugah MWCNU dan PRNU untuk meniru hal yang sama, baik secara pribadi, lembaga dan bisa membangun komonikasi dengan instansi pemerintah demi peningkatkan perekonomian masyarakat dan Jamaah Nahdlatul Ulama. (Ansori).

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html