Penyuluh Agama Bina Takmir dan Remaja Masjid Sabilillah


















Penyuluh Agama Bina Takmir dan Remaja Masjid Sabilillah

Kab. Probolinggo (Humas) 30/11 Hari minggu kemaren Penyuluh Agama Fungsional Kecamatan Wonomerto bekerjasama dengan KUA dan Pengurus Takmir Masjid dan MWC. NU Wonomerto mengadakan Penyuluhan dan Pembinaan Takmir Masjid serta Remaja Masjid bertempat di Masjid Sabilillah Tunggak Cerme Kec. Wonomerto. Acara tersebut dihadiri beberapa Takmir masjid dan remaja masjid serta tokoh agama dan masyarakat setempat dan sebagai nara sumber Penyuluh Agama Fungsional Kec. Wonomerto.
Tampak puluhan orang perwakilan takmir, remas, kepala TPQ dan madin serta tokoh agama setempat  juga dengan seksama dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut yang bertemanakan Manajemen Masjid menuju peningkatan kemakmuran masjid dan jama'ah. Dengan adanya pembinaan masjid ini nantinya diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam pengembangan manajemen masjid baik dalam bidang keorganisasian, administrasi, kegiatan kemakmuran masjid, juga termasuk kegiatan remaja masjid.

KUA selaku institusi pemerintah di bidang pembinaan keagamaan juga hadir dalam acara tersebut, dan menghimbau kepada segenap hadirin, jajaran takmir dan remaja masjid untuk selalu bekerjasama untuk meningkatkan kualitas jama'ah seperti pembinaan mengembangkan giat maghrib mengaji, pemberdayaan keluarga sakinah, pengenalan pendidikan reproduksi, pembinaan remaja dan pendidikan pra nikah, pendewasaan usia nikah dan seluruh peningkatan keagamaan di Wilayah kec. Wonomerto. (Ansori).

Posting Komentar

0 Komentar