Random News

Sabtu, 24 November 2012

PASAR RAKYAT INDONESIA 2012 DI PROBOLINGGO




Pasar Rakyat PBNU di Lapangan Bayeman Probolinggo
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui PT Umat Power menyelenggarakan PASAR RAKYAT NU di Lapangan Bayeman Tongas Kab. Probolinggo 24-25 Nopember 2012. Pasar Rakyat NU ini untuk Pertama kalinya diselenggarakan di PCNU Kabupaten Probolinggo. Kabupaten Probolinggo mendapatkan kesempatan pelaksanaan Pasar Rakyat melalui koordinasi langsung pihak penyelenggara dengan PCNU Kabupaten Probolinggo ( KH. Moh. Saiful Hadi ) dan Drs. Hanafi sebagai Ketua Panitia lokal Pasar Rakyat PBNU tersebut.
Dr. KH. Marsudi Suhud, sekretaris jenderal PBNU menyatakan”Pasar Rakyat merupakan kegiatan PBNU yang dalam pelaksanaannya diserahkan kepada Umat Power di 48 Kota di Indonesia selama 2012-2013. Pasar rakyat bertujuan mengembangkan sinergi usaha retail dan dunia industri guna memberikan kontribusi yang positif untuk pemberdayaan umat dan kemajuan bangsa; menciptakan suasana kerakyatan dan memberikan citra positif pada masyarakat umum yang manfaatnya dapat dirasakan langsung warga nahdliyyin sehingga lebih terkelola”.
Selanjutnya Ketua PCNU Kab. Probolinngo ( KH. Moh. Saiful Hadi ) menyampaikan bahwa secara konseptual, Pasar Rakyat adalah gelaran produk-produk yang merupakan paket dari program Pasar Rakyat. Ada penjualan sembako, seperti beras, minyak goreng Bintang dan aneka kebutuhan lain dengan harga terjangkau, juga sebagai media promosi produk, pelatihan kewirausahaan yang dibarengi dengan aneka hiburan, permainan anak yang edukatif dan ada taushiyah di dalamnya.
Tidak ketinggalan pula Ketua PC. Muslimat Kab. Probolinggo juga menjual aneka ragam ciri Khas Probolinggo yang pantas di jual, begitu juga semua PAC. Muslimat Se Kab. Probolinggo membuka stand di Pasar Rakyat PBNU tersebut guna ikut memeriahkan acara tersebut. Pasar Rakyat PBNU tersebut dimeriahkan oleh artis Opick, KDI, Cak Syukur CS, Dona yang hadir secara khusus dan menyanyikan sejumlah lagu hitsnya dan mendapatkan applaus dari pengunjung. Pakyat juga diisi dengan berbagai macam lomba seperti Fashion Show, Lomba Menggambar, Festival Hadroh dan Panna Soccer.(Tim Reporter Merah Putih).
Lokasi: Jalan Raya Tongas, Tongas 67252, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html